Packing Kayu

Sekarang kami melayani pengiriman Ace Maxs melalui packing kayu JNE apabila ada permintaan dari pembeli. Request packing kayu JNE melalui kami. Tarif ongkir menyesuaikan.

Jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, ataupun perusahaan kurir lain, adalah partner sehidup semati pebisnis online seperti kami. Namun tidak jarang barang yang kita kirim dalam kondisi bagus bisa berakhir tragis di tangan pembeli, dari mulai barang tersebut rusak, hingga di beberapa kasus barang yang kita kirim tidak pernah tiba di tangan konsumen.

Dibawah ini adalah syarat standart pengiriman jika menggunakan JNE.

Packing Kayu

Ketentuan Packing Kayu :

  1. Minimal pembelian Acemaxs adalah 3 botol dan kelipatannya (mis: 3, 6, 9, 12, dst)
  2. Acemaxs kami kemas sesuai standard kami (Lapis Bubble dan Kardus Double Wall) dan Pembuatan Packing kayu dilakukan oleh pihak JNE
  3. Tiap packing kayu dikenakan “Biaya Pembuatan” oleh JNE sebesar +/- Rp.30.000 (tigapuluh ribu Rupiah). Karena pembuatan packing diserahkan ke pihak ke 3.
  4. Estimasi biaya pengiriman dengan packing kayu adalah :
    *)
    Acemaxs 3 botol = 6 Kg
    Acemaxs 6 botol = 9 Kg

Contoh pengiriman dengan Packing kayu ke JABODETABEK
Acemaxs 3 botol = Rp.9000 x 6kg + (30.000) = Rp.84.000,-

Cukup mahal bukan jika dibandingkan dengan tanpa kayu yang hanya sebesar Rp.18.000 (2kg)
(*) perhitungan diatas adalah informasi dari agen JNE Resmi)

   5.  Packing Kayu tidak menjamin 100% paket akan aman selama pengiriman (dari pengalaman kami tetap ada resiko pecah)
   6.  JNE tidak memberikan penggantian atau kompensasi apapun jika paket mengalami kerusakan meski sudah di packing kayu. Untuk mencover keruskan, JNE menyediakan asuransi tambahan dengan biaya tersendiri

Update 02-Dec-2015: 
JNE memberikan kompensasi maksimal 10 x (tarif ongkir) jika terjadi kerusakan paket yang telah dipacking kayu.
misal : paket dikirim ke Jakarta dengan Ongkir dasar Rp.9000,-. maka kompensasi maksimal adalah 10 x Rp.9000,- = Rp.90.000.

Packing Ace Maxs oleh AceMaxsMurah.net

Secara umum, kami melakukan packing ace maxs dengan dua tahap. Pertama kami bungkus ace maxs dengan menggunakan bubble wrap (plastik bubble) kemudian dikemas menggunakan kardus box tebal (double wall) untuk menghindari ace maxs pecah, karena wadah botol yang digunakan menggunakan kaca.

Standard Packing yang kami berikan sudah aman, kami sudah test dengan menjatuhkan paket dari ketinggian +/-1m dan masih aman. Kami tidak ingin membebani customer, sehingga Packing Kayu dan Asuransi ini adalah sebuah pilihan.